Kamis, 04 November 2021

Aspek Seo Relevansi Keyword Di Seluruh Halaman

 Faktor yang akan saya bahas ini penting Faktor SEO Relevansi Kata Kunci Di Seluruh Halaman
Faktor yang mau aku bahas ini penting, karena ini yaitu biang keladi dari banyaknya mengembangkan secara maksimal SEO yang gagal. Artikel ini dibuat untuk menjelaskan suatu keadaan yang meskipun tidak sering, namun beberapa kali timbul di dalam jasa pemasangan backlink.


Kasus ini yakni tidak relevannya website tersebut untuk kata kunci yang ditarget. Bagi anda yang sedang melaksanakan pemasangan backlink untuk situs web anda, maka cobalah untuk melaksanakan edit yang dianjurkan di bawah ini supaya halaman web anda memenuhi relevansi keyword .

Sekarang saya memberikan sebuah teladan dalam gambar di bawah ini:

 Faktor yang akan saya bahas ini penting Faktor SEO Relevansi Kata Kunci Di Seluruh Halaman
Perhatikan bahwa link biru yakni TITLE TAG, link hijau merupakan URL, sedangkan goresan pena debu-bubuk yakni meta description. Saya berikutnya akan membicarakan 3 tingkatan kesalahan yang mampu terjadi dalam relevansi kata kunci.

KESALAHAN PERTAMA
Saya rasa telah banyak orang yang bolak balik membaca isi blog ini mengetahui 3 bagian SEO di atas. Jadi sudah banyak yang tahu bahwa mengusahakan kata kunci untuk timbul di title tag, meta description, dan URL akan menolong peringkat di mesin pencari.... Sayangnya masih banyak yang melaksanakan kesalahan dalam mengeksekusi keyword di ketiga elemen ini....

Masih banyak yang tidak memasang meta description dan masih banyak juga yang tidak memakai keyword di dalam title tag.

Anda mesti tahu bahwa halaman web anda akan sangat sulit untuk ranking jikalau tidak ada keyword sedikitpun pada link biru yang ada dalam gambar di atas. Jika anda belum terkenal di mesin penelusuran, jangan mengedepankan brand di dalam title tag anda.

Sangat percuma melaksanakan pencarian backlink dan memasang keyword yang ada inginkan di backlink, kalau title tag ibarat ini tidak diperbaiki. Anda bisa saja membutuhkan backlink 100 kali lebih banyak dari sebaiknya untuk mengangkat ranking halaman yang seperti ini.

Untungnya, memperbaiki Title Tag dan meta description merupakan hal yang sangat gampang; dan perbaikan ini akan sungguh membantu anda bersaing di dalam kata kunci yang persaingannya rendah.

KESALAHAN KEDUA
Nah, selain mereka yang melakukan kesalahan pada title tag dan meta description, tentu ada juga yang sudah melakukannya dengan benar. Tapi....apakah itu cukup untuk mereka yang sedang mengincar keyword dengan kompetisi menengah?

Jika anda masuk ke dalam kompetisi yang menengah, maka anda memerlukan relevansi dari body text halaman yang dioptimasi. Apa yang dimaksud dengan relevansi dari body text? Itu artinya semua teks yang bisa dibaca oleh pengunjung pada halaman web yang dioptimasi mesti mengandung kata kunci.

Banyak yang menanyakan berapa persentase kepadatan keyword yang disukai oleh Google? Tidak ada tanggapan yang pasti untuk pertanyaan itu. Tapi bila mau berada di dalam batasan kondusif, maka kepadatannya ada dikisaran 2% hingga 4% dari semua kata yang ada di halaman itu (termasuk header dan sidebar).

Sayangnya ketika ini dalam praktiknya, ada banyak orang yang menargetkan keyword A, tetapi keyword A tersebut cuma muncul sekali atau dua kali pada halaman yang dioptimasi.  Kaprikornus kalau anda menilai bahwa persentase kata kunci anda pada body text halaman dioptimasi masih sangat minim, maka cobalah untuk menambahkannya supaya relevansi halaman anda menjadi lebih baik.

KESALAHAN KETIGA
Nah, untuk anda yang sudah memasuki level kompetisi yang berat maka yang satu ini yakni kesalahan yang cukup sering terjadi. Banyak di antara mereka yang memasuki kompetisi ini cuma mengandalkan suatu halaman dengan artikel yang kurang dari 500 kata.

Ini sangatlah sukar untuk mengungguli kompetisi yang berat. Anda memerlukan sungguh banyak backlink untuk mengangkat halaman web mirip ini.

Apa yang anda perlukan untuk meringankan backlink yang anda perlukan? Langkah pertama merupakan menambah panjang artikel blog anda. Jika sanggup cobalah untuk memperbesar panjang postingan anda melampaui 2000 kata.

Selain itu anda juga mesti menetapkan bahwa sebisa mungkin semua link yang ada di dalam halaman yang dioptimasi mengacu pada halaman yang memang berhubungan dengan keyword yang diburuoleh halaman dioptimasi tersebut. Sebagai acuan: Jika anda mengoptimasi halaman dengan keyword Jual Mobil Toyota, maka cobalah untuk memasang link menuju artikel-artikel yang lain yang berhubungan, mirip jual mobil toyota avanza, atau jual kendaraan beroda empat toyota bekas harga ekonomis.

Jika anda belum memiliki postingan-artikel pendukung mirip itu maka buatlah. Semakin banyak postingan berkaitan yang linknya terpasang pada halaman dioptimasi, maka semakin besar poin relevansi situs web untuk semua halaman webnya.

Saya beri acuan kesalahan lain yang mungkin terjadi pada website dengan kompetisi yang berat: Jika anda mengoptimasi situs web anda pada homepage dengan kata kunci resep kuliner lezat. Kemudian anda mulai menerbitkan postingan-postingan yang tidak ada relevansinya dengan resep; ibarat cara menentukan daging segar, atau cara mengupas udang, dll. Anda mesti berkemas-kemas melihat peringkat anda turun untuk keyword resep seiring bertambahnya artikel mirip ini...

Walaupun anda merasa bahwa artikel mirip ini masih berhubungan, namun kalau terlampau banyak akan meminimalkan signifikansi keyword resep itu sendiri..... Semua itu dikarenakan google menghitung signifikansi kata kunci di semua halaman situs web anda.